Minggu, 22 Mei 2011

Ujian Piano

seperti yg gue ceritain sebelumnya hari ini gue ujian piano ini ujian piano gue yg pertama kali yaitu ujian grade 11 atau setara sama piano forte 3 terus ujian naik ke grade 10 atau setara piano forte 4 terus kata guru gue suru dateng jam 09.30 tapi jam segitu gue masih dirumah panik dong gue pikiran gak karuan akhirnya gue otw ke tempat ujiannya yaitu di relasi jalan panjang terus gue naik keatas gue liat jam udh jam 09.47 hadoh panik bgt terus gue disuru isi formulir gue isi nama alamat no.telp rumah terus ttl terus suru nulis judul lagu yg mau dimainin terus pas gue keruangannya sekitar jam 09.53 ternyata itu masih ada sekitar 4 org lagi yg masih ngantri buat ujian sebelum gue nah disitu gue tenang akhirnya gak lama gue suru masuk sekitar jam 10.03 terus gue masuk gue liat 2 org cewe kayak duduk di deket meja yg penuh kertas terus gue disuru duduk dan mainin lagi pertama terus lagu kedua kata guru gue ada 3 lagu ternyata cuman dua lagu sip gue seneng dong gue tuh main lagu pertama gue tau kecepetan tapi gimana dong masa diulang lagu ke dua sih lancar terus gue main sight playing itu lancar terus melody dan harmony hearing itu ancur gak ancur banget sih tapi tdk sempurna abis itu gue suru duduk didepan mereka berdua terus gue dikomen-in gue tau pasti mereka komen lagu pertama gue kecepetan dan bener mereka komen itu sip lanjut katanya lagu ke 2 sight playing sama hearing-hearingan itu yg paling gue gak bisa katanya sih bagus tapi menurut gue gak abis itu gue keluar dan melanjutkan ke acara selanjut itulah pengalaman ujian piano gue yg pertama semoga aja lulus AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar