Rabu, 27 April 2011

Justin Bieber Concert

Gue mau nyeritain sedikit tentang konser justin bieber. Justin bieber konser di SICC tanggal 23 april 2011 dia dateng ke jakarta dari bandara soekarno hatta dan dia ternyata membawa selena gomez terus awalnya gue sih biasa aja karena gue gak terlalu suka sama justin bieber terus yaudah biasa aja gak beli tiket gak ada persiapan apapun karena ngirain cuman konser gitu doang ternyata gak konser keren dan membuat gue nyesel gak nonton gue ngeliat videonya di youtube banyak banget dan itu KEREN! apalagi pas nyanyi ONE LESS LONELY GIRL ada cewe yang kayaknya udah ditunjuk sama crew dateng dari belakang panggung pas jb nyanyi ONE LESS LONELY GIRL terus tuh cewe disuru duduk ditengah panggung terus pertama dikasih bunga sama justin argh.. terus dipegang tangannya argh... terus di haous air matanya argh.. terus terakhir dia dipeluk sama justin Argh... memamng tuh cewe cewe terberuntung dari cewe di indonesia namanya ALYSSA DAGUISE dia sempet rame di twitter dan di tv itu cewe setengah orang indonesia setengah orang perancis gue akuin dia memang cantik terus gara-gara itu followers nya di twitter bukan main cepet banget naiknya nah udah deh gak mau nyeritain tuh cewe lagi terus justin bieber dikonsernya itu pertama nyanyi love me penutupnya nyanyi baby nah abis selesai konser katanya mau langsung ke Australia karena ada konser lagi tapi ternyata dia ke bali dulu ngadain private konser terus katanya dia di bali sering banget nyamar dan karena di bali banyak bule jadinya gak terlalu keliatan terus abis itu dia ke Australia yah gitu deh ceritanya semoga justin bieber suka sama indonesia terus ada in konser lagi dan semoga gue dibolehin dan dibeliin tiketnya amin!!!






ONE LESS LONELY GIRL



Alyssa Daguise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar