Rabu, 25 Mei 2011

25 mei 2011

hai hari ini gue melakukan hari seperti biasanya cuman tadi pas di masjid semua pada kepikiran karena minggu ini sama miggu depan hari terakhir buat belajar di 7e makanya pada pengen cewe sama cowo duduknya random jadi kayak pasangan cewe cowo gitu nah karena itu monik kayak buat semacam kertas kocokan buat pelajaran pertama besok yaitu agama anak cowo yg milih duluan dan gue pas agama duduk sama si kalvi itu terus pas sejarah giliran cewe yang ambil kertas kocokannya dan pas sejarah gue duduk sama ramdid si anak yang super unyu itu hari ini gue piano jg dpt buku baru yaitu piano forte 4 itu ya yang pasti lebih susah ribet dll dan yang terakhir gue hari ini nge post blog oh ya sebelumnya hari ini juga ada shocking breaking news yaitu dino jadian wkwkwk abis itu juga guekan pulang bareng adis ditengah perjalan terjadi sesuatu kejadian yg tak terduga-duga dan mungkin itu tak pernah bisa terulang lagi wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar