Minggu, 15 Mei 2011

My Favorite Animal

binatang yg paling gue suka pertama
pinguin



gue suka pinguin udah lama gue suka pinguin karena dia lucu banget pinguin adalah salah satu hewan kutub dia punya bulu yang tebal makanannya ikan dan dia sangat pandai berenang mereka berkembang biak dengan cara bertelur mereka tinggal berkelompok satu kebiasaan pinguin yaitu saat mereka kedinginan mereka saling berdekatan untuk menhangatkan tubuh

yang kedua
lumba-lumba



itu ikan lumba-lumba mereka tinggal dilaut lepas lumba-lumba banyak jenisnnya ada lumba-lumba hidung botol lumba-lumba pink dan banyak lagi lumba-lumba biasanya makan ikan mereka hidup berkelompok dan berkembang biak dengan cara melahirkan mereka termasuk ikan mamalia pengalaman yg masih gue inget dulu pas kecil gue pernah dicium lumba-lumba ada satu impian yang belom pernah tercapai dengan ikan lumba-lumba adalah gue pengen berenang bareng lumba-lumba tapi belom pernah dan semoga dekat-dekat ini gue bisa berenang bareng lumba-lumba

yang terakhir
ikan




gue suka ikan dari kecil sampe sekarang gue suka ikan gue suka ikan jenis apa aja yang pasti ikan itu harus lucu gak ganas dan menakutkan yang penting itu salah satu contoh yang gue suka itu ikan koi ikan mas dll. gue paling inget oengalaman yg masih gue inget itu gue oernah berenang bareng ikan itu menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar