Sabtu, 14 Mei 2011

14 Mei 2011

halo hari ini sih biasa aja nothing special cuman hari itu adis ke rumah gue niatnya mau ngerjain pr fisika pertama-tama adis nelfon gue katanya dia jadi mau ke rumah gue terus dateng deh sekitar jam 10-an abis itu langsung keatas dan nyalain internet terus dia kayak nyeritain sedikit tng kak panji dan blablabla akhirnya kita makan siang terus abis makan siang ada niat buat ngerjain tapi gak jadi lagi oh ya awalnya nesya juga mau kerumah gue tapi gak jadi terus abis makan siang adis main farm frenzy yg gue mainin dan itu levelnya udah lumayan tinggi pas mainin adis tuh kayak histeris gitu karena ya tau lah farm frenzy kalo dateng beruang kan serem apalagi ini beruangnya sekali dateng 3 atau 4 nah abis main kita pengen ngerjain fisika lagi tapi gak jadi gara-gara baru baca no.1 udah gak tau jawabannya jadi udah males terus ya udah akhirnya main dan terus main sampe akhirnya adis pulang setelah adis pullang gue nonton master chef indonesia ya gitu deh nonton biasa aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar