Rabu, 25 Mei 2011

My Family At 7E

7e tuh kayak buat sejenis keluarga kecil dan lain-lain gue tuh termasuk dari keluarganya mama adis dan papa gemma gue punya kakak yaitu byan dan nesya gue seneng punya keluarga tentram gitu tapi semua berubah sejak step papa ngedeketin mama adis sepertinya dia membuat hati mama adis berpaling jadi adis gemma kan putus di ibaratkan bahwa mama adis dan papa gemma cerai sejak saat itu gemma itu jadi expapa gue hiks terus gak lama adis jadian dengan si step papa itu yaitu panji agung wicaksono ya gue lumayan sebel sih sama dia sekarang mereka udah jadian di ibaratkan bahwa mama adis dan step papa (panji) menikah oleh karena itu gue harus benar-benar memilih and finally gue nesya dan byan lebih milih ex papa walaupun adis itu mama gue mending gue hidup sama expapa daripada sama step papa yang menghancurkan segalanya hiks sekarang gue dikategorikan sebagai anak broken home :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar